Selasa, 21 Oktober 2008

Selamat Datang!

Selamat Datang!

Blog ini di saya buat untuk mewujudkan mimpi saya mendirikan sebuah perpustakaan alternatif untuk anak-anak di desa pacekelan kec. purworejo kab. purworejo.
Pembuatan blog ini bertujuan untuk menghimpun sumbangan buku, majalah, alat peraga, alat permainan, dana operasional dan lain-lain.
Perlu diketahui bahwa perpustakaan yang saya mimpikan ini berbentuk sebuah rumah yang dibangun disekitar kampung untuk dapat diakses oleh anak-anak terutama anak-anak yang duduk di bangku sekolah dasar.

Terima Kasih

2 komentar:

Subdit Pendidikan Perempuan mengatakan...

terima kasih saya memberi apresiasi positif terhadap blog anda termausk informasi tentang gagasan mewujudkan taman baca masyarakat.

kami ingin berbagi informasi yang sekiranya bermanfaat bagi anda yang kebetulan memiliki misi yg sama dengan minat pengembangan taman baca dan khususnya kegiatan2 utk membudayakan membaca pada masyarakat.
sekiranya, tidak keberatan tolong saya diberikan alamat email yang bisa saya hub, ke email saya: bambangwindoko@gmail.com atau bambang62@hotmail.co.id.
terima kasih atas kerjasamanya.

Hanief Djohan Enterpreneur From Home mengatakan...

SUPER dan salut buat yang punya gagasan dan pengelolanya.... 4 kempol layak saya berikan. Saya merasa malu... karena selama ini saya hanya sampai pada angan2 saja akan kegiatan seperti ini tanpa ada keberanian untuk merealisasikannya. Semoga Blog ini bisa memotivasi saya untuk mengikuti jejak langkah sang pendiri rumah gunung. travel haji Palembang